• Sriboga Team

Marugame Udon Kini Hadir di Solo Baru


Restoran udon dan tempura asal Jepang, Marugame Udon melakukan perluasan pasar dengan membuka cabang baru di The Park, Solo Baru pada Kamis (20/2).


Keputusan membuka cabang kedua di kawasan Solo Raya ini berdasarkan beberapa alasan. “Pembukaan restoran pertama kita di Solo Paragon juga cukup sukses. Karena animonya masih cukup sangat baik sehingga kita membuka outlet kita yang kedua di The Park Solo Baru,” ujar Syaiful Anwar, General Manager (GM) Operation Marugame Udon Indonesia kepada para wartawan.


Selain itu pihaknya menilai ada perkembangan ekonomi yang positif di Solo dan feedback yang positif dari masyarakat Solo. Syaiful mengungkapkan jika restoran Marugame Udon di The Park Solo Baru merupakan cabang ke-66 di Indonesia dan restoran kedua yang dibuka pada 2020. “Awal tahun ini kita membuka restoran pertama di Yogyakarta,” ujar Syaiful.


Untuk pembukaan restoran di The Park Solo Baru ini, Marugame Udon juga memberikan promo. “Setiap pembelian udon, kita memberikan ekstra 1 kake udon,” kata Syaiful.


Kake udon dibuat berdasarkan resep asli yang menjadi menu khas Marugame Udon di Jepang. “Kita memberikan kake udon supaya customer kita merasakan signature produk yang dimiliki oleh Marugame,” terang Syaiful.


Selain itu, pada awal tahun ini, Marugame Udon juga merilis sebuah menu baru, Tori Ten Bukkake Udon. Menu itu menonjolkan hangat dan gurihnya sup bukkake dan saus tartar.

Credit: timlo.net

17 views0 comments